Thursday, June 26, 2014

Babymoon to Bali

Sanur Beach
Lama akhirnya baru nge-blog lagi. Kali ini mau cerita tentang liburan ke Bali saya yang ke-dua, dan yang pertama bersama suami tanggal 20-23 Juni kemarin. Kami beli tiket PP total sekitar Rp. 3.300.000 dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk berangkat dan Lion Air untuk pulangnya. Kami ambil flight Jum'at malam karena suami engga ambil cuti untuk liburan ini. Sampai di airport, kami naik taksi dari bandara Ngurah Rai sampai hotel Grandmas Legian Rp. 80.000 sama tip. Biaya total penginapan kami sekitar Rp. 1.000.000 untuk 3 hari. Sampai hotel jam 12 malam, dan kami langsung tiduuur...
Sabtu pagi jam 10, sebelum jalan-jalan kami sewa motor matic Rp. 120.000 tanpa bensin untuk 2 hari seharian. Kami pergi ke pantai Sanur lalu ke Garuda Wisnu kencana (GWK).

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Sorenya kami saturdate di Jimbaran. Makan seafood sampai kenyang... nyam !
Oiya, pantai di Bali banyak anjingnya, jadi hati - hati kena 'pup'nya.. hehee

Capek bangeet ya ternyata babymoon lagi hamil 27 minggu kayak gini. Badan cepet capek dan pinggang encok mlulu..
Hari Minggu waktunya cari oleh-oleh. Perjalanan yang kami tempuh ke pasar Seni Sukowati lumayan jauh tapi cucok kalau mau beli lukisan di sana. Kaos dan cinderamata lainnya lebih enak beli di Krisna, harga pas tanpa perlu repot nawar dan tertipu karena kemahalan.