Wednesday, December 07, 2011

you are my best that's why i love you all guys :)


saya akan cerita tentang suatu komunitas yang okeee banget!

Alhamdulillah saya ketemu mereka setahun yang lalu. Pertama ketemu segelitir orang di pengajian bersama k'Tora. Waktu itu belum ngeh, karena status menemani sahabat saya yang lagi dipedekate dan pedekate sama salah seorang anggota di komunitas itu. Pertemuan kedua di Pangandaran. Ngerasa klop dan seneng. Entah kenapa. Pertemuan ketiga, GEMAH (Gerakan Asmaul Husna) Bandung, makin uwooow. Pertemuan selanjutnya di acara renungan malam tahun baru. Wah, makin makin cintrong deh. Abstrak.

Hidup itu mencari kebahagiaan. Sukses tapi enggak bahagia, buat apa? Nah, itulah yang mereka ajarkan pada saya. Komunitas yang tergabung dari alumni ESQ ini, mencoba berbagi kebahagiaan. Banyak hal baru yang saya belum pernah saya dapatkan dari teman, sahabat, guru, even my family.
Mungkin menurut mereka itu biasa, tapi buat saya itu luar biasa. Pergulatan hati saya sebelumnya cukup terobati dengan kehadiran mereka. Mereka menciptakan kebahagiaan. Bersama mereka berbeda. Dari sekian banyak teman dan sahabat yang saya punya, hanya mereka yang mengajarkan arti persaudaraan, kepedulian, kebersamaan dan berbagian kebahagiaan dalam satu paket lengkap. Saya senang, saya bahagia bersama mereka. Singkata kata, saya nyaman dan jatuh cinta sama mereka. Hehehe. Lebay? Enggak juga.
Akibat menemani sahabat saya, ternyata berbuah sahabat yang lebih banyak. Alhamdulilllah..

Love you so much

PS: Postingan ini sebenarnya sudah lama dibuat (1 tahun yang lalu), tapi entah kenapa masih tertahan di draft..
Jadi saya tambahkan foto-foto lainnya ya biar makin ciamik ;)

No comments:

Post a Comment